Senin, 20 April 2015

Gratis Akses Facebook dan 14 website lainnya dari Indosat

Pernah bermimpi facebook gratis di akses di Indonesia? Anda tidak atau sedang bermimpi karena sudah dapat dinikmati oleh rakyat Indonesia tapi harus memakai salah satu provider yang terbaik di Indonesia yaitu Indosat. Indosat pun tidak meminta banyak syarat hanya mengunduh aplikasi internet.org di google Apps dan memakai kartu dari Indosat. Yang perlu diperhatikan adalah jangan dipakai pada handphone yang terhubung sosial media selain facebook karena kita tidak mempunyai paket internet maka untuk mengakses internet perlu jalur data yang akan menguras pulsa anda. Tidak percaya buktikan saja. Selain itu walaupun sudah memakai kartu dari Indosat jika tidak memakai internet data dari jaringan indosat misalnya wifi gratis dari indosat ataupun paket internet datanya akses ke internet.org tidak akan berhasil atau ditolak.

Pada hari Jumat yang lalu tgl. 17 April 2015, saya diundang bersama blogger dan beberapa media lainnya untuk menyaksikan peluncuran program baru dari Indosat yaitu "Temukan Dunia Penuh Kesempatan" bertempat di XXII Ballroom Djakarta Theatre lantai 2 yang berlokasi di Jln. MH. Thamrin No. 9 Jakarta Pusat. Undangan yang saya terima tertera pkl. 13.00 WIB. ternyata sudah banyak orang dan mengantri untuk pendaftaran ulang. Saat mendaftar ulang itu kami diberikan kartu baru Indosat yang tertera otomatis akses internet. Bagi yang sudah mempunyai kartu indosat itu hanya kurang hemat karena akan membuang tenaga dan waktu. Seandainya saja bagi yang sudah punya kartu indosat cukup diberikan voucher pulsa 10 ribu lebih berharga daripada mendapatkan kartu baru dengan nomor yang baru. Terkecuali pengkolektor nomor ataupun kartu. Cukup menyenangkan juga disebelahnya ada photo-photo narsis untuk tiap undangan yang datang termasuk saya. 

Kemudian saya menuju meja sebelahnya yang berisi makanan pembuka ringan berupa kue dan minuman dingin serta makanan ringan lainnya sambil menunggu undangan lainnya. Setelah semua undangan datang kami pun dipersilahkan masuk ke ruangan yang lebih besar dan dipersilahkan duduk. Sebelum acara dimulai kami yang sudah kelaparan dipersilahkan makanan yang telah tersedia di samping dekat dinding ruangan tersebut. Dengan perut kenyang maka kami pun mengikuti acara dengan hikmat.

Kembali lagi ke acara dikatakan bahwa Indosat telah menggandeng facebook dimana facebook telah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Internet gratis bagi 15 website termasuk facebook sendiri. Selain Indonesia ada juga beberapa negara yang telah bekerjasama dengan facebook. 

Jadi jangan tunggu lama-lama ayo pakai indosat untuk dapat akses gratis facebook selamanya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar