Selasa, 17 Maret 2015

BB Cream Caring Colours cocok untuk Wajah Jerawatan

Apakah itu BB CReam?? Semua orang pasti bertanya-tanya tentang produk yang satu ini, nah bagi yang belum tahu produk tersebut disini akan dijelaskan singkat tentang produk tersebut. BB Cream juga dikenal sebagai Blemish Balm Cream yaitu dasarnya adalah Blemish Balm Beblesh atau ramuan  kosmetik yang dijual terutama di Asia Timur dan Tenggara. [1]
Awalnya dirumuskan di Jerman oleh Dr med. Christine Schrammek dan pada awalnya hanya digunakan oleh ahli dermatologi di Rumah sakit dan perawatan wajah di Jerman. BB Cream ini kegunaannya sebelum berkembang seperti sekarang dignakan untuk membantu pasien bedah laser dengan maksud melindungi kulit, menenangkan otot-otot wajah dan dapat memperbaiki kulit yang sangat sensitif dengan memberikan cakupan cahaya disekitar bekas luka sesudah bedah laser dilakukan atau pada orang yang mempunyai jerawat dan noda lainnya.
BB krim diproduksi untuk sekarang ini dalam bentuk formulasi yang berbeda dan kualitasnya. Ada produk khusus untuk memutihkan kulit  atau mencerahkan kulit. Produk lainnya juga ada untuk anti-jerawat, ada juga beberapa anti-kerut, ada juga produuk untuk meratakan warna kulit, dan yang lainnya untuk meringankan luka cacat. BB Cream ini juga kadang-kadang digunakan seperti pelembab, pencegah sinar UV dari mMatahari yang dikenal dengan sun block, meminimisasi pori-pori kulit sehingga dapat menghemat waktu dan uang dalam merias wajah.
Nah setelah penjelasan diatas maka kita akan meneliti lebih dalam tentang BB Cream untuk anti Jerawat. Untuk memahami jerawat maka kita perlu memahami sedikit apakah itu jerawat???
Jerawat adalah keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga akan menimbulkan kantung nanah yangmeradang. Kemungkinan lainnya adalah disebabkan perubahan hormonal yang memicu kelenjar minyak di kulit memproduksi secara berelbihan atau juga karena masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.
Setelah kita mengetahui penyebab jerawat maka kita mengetahui cara mencegahnya. Untuk kulit jerawatan disebabkan karena kulit kita memproduksi minyak kulit secara berelbihan maka Martha Tilaar memproduksi BB cream Everlasting dengan SPF 15 untuk kulit yang cenderung berminyak. Produk ini Mengandung UV Protection sebagai perlindungan wajah dari sinar matahari, serta dapat membantu menyamarkan pori-pori dan menetralisir minyak di wajah dengan kandungan oil absorber-nya. Matahari akan membakar kulit kita dengan sinar UV-nya sehingga kulit akan memproduksi minyak kulit untuk melindungi dari sinar tersebut. Nah setelah jerawat hilang maka untuk menghilangkan bekas jerawat dipakailah BB Cream Luminizing dengan fungsinya:

  • Menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah dan natural

  • Menutupi noda bekas jerawat dan noda kehitaman pada wajah

  • Meratakan warna kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata

  • Dilengkapi dengan anti iritasi

  • Formula yang bekerja tahan lama sehingga memberikan kelembaban pada kulit

  • Pemakaian secara rutin terbukti dapat memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit

Setelah menutupi noda bekas jerawat dan noda kehitaman pada wajah maka disarankan memakai BB cream Fair White dengan Kandungan Whitening Complex dengan 9 Melanin Block-nya mampu menghambat melanin di 9 titik pembentukannya sehingga Wajah pun tampak lebih putih dan cerah.
Selamat memakai BB Cream Caring Colours dari Martha Tilaar....



Tulisan ini dimuat untuk blog pribadi dari Kompasiana tayang tgl.  8/9/2011.

Dan memenangkan hadiah hiburan yaitu seperangkat kosmetik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar