Sabtu, 09 Desember 2017

12 Wishlist untuk Tahun 2018

Tahun 2018 sebentar lagi akan datang, banyak orang membuat perencanaan dan persiapan tersebut. Bagi saya ada 12 wishlist untuk tahun 2018. Yuk simak wishlist saya..


1. Beli Kebutuhan Rumahtangga
Setiap tahunnya saya kesusahan membeli kebutuhan rumahtangga, banyak juga yang menawarkan aplikasinya namun tidak sesuai dengan harapan saya. Saya menginginkan ada aplikasi yang menjual kebutuhan rumahtangga yang sangat lengkap dengan syarat kategori lengkap dan layanan antar barang murah.


2. Up to Date Berita
Sebagai masyarakat Jakarta, banyak berita penting yang sangat sayang dilewatkan. Bagi saya berita tersebut membuat saya menjadi kekinian dan mengetahui informasi yang berkembang saat ini. Jadi saya memerlukan paket internet yang murah dan tidak ada biaya tambahan lainnya.


3. Upgrade Smartphone 
Smartphone pada saat ini sangatlah berkembang pesat, maka saya ingin upgrade smartphone cukup sekali saja namun dengan pembelian jika ada diskon ataupun harga murah.


4. Pererat Persaudaraan
Hidup di dunia ini bagi saya persaudaraan dan pertemanan haruslah dipererat agar banyak kemudahan di setiap hari-hari menjalani tahun 2018 yang akan datang. Salah satu mempererat persaudaraan adalah komunikasi yang lancar dimana pulsa smartphone dibutuhkan sekali. Banyak pembelian pulsa yang menawarkan pulsa murah namun tidak semuanya memberikan kepastian pulsa yang didapat dan bonusnya. Jadi wishlist saya inginkan adalah pembelian pulsa murah, banyak bonus dan cepat sampai ke nomor telepon saya.


5. Rumah Terang Benderang.
Rumah yang sehat adalah rumah yang selalu disinari dengan lampu yang cukup dan sirkulasi udara yang cukup pula untuk itu diperlukan pulsa / token listrik agar rumah selalu terang. Jadi saya membutuhkan token listrik yang cukup murah dan cepat sampai dan kalau ada bonus lainnya.


6. Pulang Kampung Aman.
Salah satu keindahan di dalam hidup ini adalah mengunjungi orangtua di kampung halaman, saya ingin pulang kampung itu aman di perjalanan. Perlu tiket pesawat yang sangat cepat dan aman adalah kebutuhan saya tahun 2018. Pembelian tiket yang aman dan mudah sangat diperlukan, jadi sangat penting juga jika ada potongan harga jika beli dari jauh-jauh hari.


7. Berlibur

Bekerja sehari-hari sangatlah membuat saya pusing tujuh keliling maka saya butuh liburan yang dekat-dekat di daerah Jakarta. Penginapan atau hotel yang aman, nyaman dan murah sangatlah saya butuhkan untuk itu saya memerlukan pemesanan hotel yang murah tetapi aman, nyaman dan hotel yang tersedia.


8. Pakaian Baru

Bosan juga memakai pakaian yang itu-itu saja di tahun 2017, jadi tahun 2018 saya butuh pakaian yang baru namun kualitas dan harga yang murah.


9. Kuliner baru.

Masakan atau kuliner di Indonesia sangatlah beragam, untuk itu pada tahun 2018 saya ingin mencicipi kuliner nusantara tanpa keluar rumah agar irit. Jadi saya butuh kuliner nusantara datang ke rumah tanpa perlu berkunjung ke daerah tersebut.


10. Memberikan Hadiah.

Sebagai pasangan yang ingin membahagiakan isteri saya maka saya butuh hadiah yang cocok untuk keinganan isteri saya. Tahun 2018 saya ingin memberikan hadiah perlengakapan wanita tanpa takut ukuran atau warna hadiah yang salah. Selain itu hadiah tersebut harga murah namun kualitasnya bagus.


11. Tubuh yang Bugar.

Tubuh bagi saya sangatlah penting dan diperlukan tubuh yang bugar dan sehat agar dapat bekerja dengan baik dan benar. Saya butuh di tahun 2018 perlu peralatan kkkkebugaran tubuh yang kulaitas bagus namun harga murah.


12. Toko Online Murah.

Untuk membeli poin-poin diatas saya membutuhkan Satu toko online yang dapat membeli kebutuhan saya dari wishlist diatas.





Wah.... untungnya banyak ya jika belanja di BLIBLI HISTERIA....

Yuk.. capcus beli di sana yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar